Jumat, 30 September 2011

Desta Kapok Main Film Horor

Desta

Desta


Desta dalam beberapa bulan ini dikenal sebagai arts yang sering melibatkan diri dalam acara-acara komedia baik itu live maupun dalam bentuk film. Pria yang dulunya adalah drumme dari grup band Club 80′s ini seteleh menjajal dunia komedi kemudian beralih menjajal dunia film horror. Namun Desta mengaku dia sangat takut dengan hal-hal yang berbau horror.

Saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis lalu dalam sebuah acara jumpa pers junket film horror berjudul SETANNYA KOK BENERAN. Desta mengaku bahwa film ini adalah film horror pertama yang dia mainkan dan dia juga berharap ini jadi film horror terakhir yang di mainkan.

Pria yang pernah menjalin ubungan asmara dengan Alyssa Soebandono ini mengatakan bahwa dia sudah kapok bermain dalam film bergenre hrror dikarenakan saat syuting dia melihat ada orang yang kesurupan di lokasi syuting.

Sewaktu syuting, Desta mengatakan bahwa dia jadi lebih mendekatkan diri kepada Allah dan dia jadi lebih rajin dalam ibadah sholat. Desta mengaku bahwa pada dasarnya dia sudah penakut, jadi mau bagaimana lagi??


Baca Juga:

Dian Ribut 30 Sep, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/xpMDO3gltgk/9193
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar