Selasa, 04 Oktober 2011

Album Immortal Michael Jackson Dirilis Pada Bulan November

Michael Jackson

Michael Jackson

Tidak disangka bahwa setelah selama dua tahun kematiannya, Michael Jackson masih saja terdengar lagu karya-karyanya. Bahkan setelah konsernya tersebut akan ada album terbaru Michael Jackson yang dijadwalkan akan segera rilis.

Melalui Epic Records pada tanggal 21 November mendatang akan merilis album Michael Jackson yang berisi lagu lama Michael dan beberapa lagu yang belum pernah dirilis ini.

Album yang berjudul Immortal ini akan menjadi soundtrack pada pagelaran musikal Cirque du Soleil, pertunjukan musikal ini digunakan untuk mengenang hidup dan warisan Michael. Pertunjukan musikal ini diberi judul The Immortal World Tour. Pada tanggal 2 Oktober di Montreal akan dimulainya pertunjukan ini dan akan bergiliran di 60 kota besar di seluruh Amerika Utara, dan terakhir di kota Chicago ketika musim panas.

Album ini akan diedarkan dalam berntuk 2 jenis yang berbeda yaitu satu dengan album yang berisi 15 lagu dan yang kedua berisi 22 lagu (2disk). Album Immortal adalah album terbaru setelah pada tahun 2009 lalu album soundtrack This Is It dan pada tahun 2010 lalu album Michael.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 04 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/YafLUTAD6Lk/9288
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar