Sabtu, 08 Oktober 2011

Rayi RAN Tetap Ikut Drifting Walau Baru Kecelakaan

Rayi RAN

Rayi RAN

20 September yang lalu salah satu personil RAN ayng bernama Rayi mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan mobil itu membuat trauma tersendiri bagi Rayi RAN.

Meskipun begitu dia masih tetap berusaha menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Hingga saat diwawancarai Rayi masih memperlihatan sikap profesionalnya sebagai seorang entertainer.

Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat lalu. Ray sedang didampingi pengacaranya yang bernama Sandy Arifin dengan keperluan memenuhi panggiland ari pihak kepolisian di Unit Laka Polres Jakarta Selatan untuk menyelesaikan kasus kecelakaan yang beberapa waktu lalu telah terjadi.

Korban kecelakaan bernama Widodo dan sebelumnya sudah berdamai dengan pihak Rayi, namun kemudian kembali dipersoalkan akrena kakak ipar dari Widodo melaporkan Rayi ke polisi.

Meskipun begitu Rayi tetap yakin aktifitasnya takkan terganggu. Bahkan Rayi tetap yakin bahwa dia akan tetap mengikuti drifting kelas selebritis mengawali kejuaraan Formula Drift Asia 2011 pada 28 Oktober mendatang


Baca Juga:

Dian Ribut 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/h3f9zoidrJI/9390
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar