Kamis, 13 Oktober 2011

Aulia Sarah Bangga Menjadi Wanita Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aulia Sarah

Aulia Sarah


Akhir-akhir ini banyak sekali kalangan selebritis yang menonjolkan dirid alam hal berpakaian seksi. Namun hal ini ternyata tidak membuat artis pendatang baru yaitu Aulia Sarah mengharuskan diri untuk berpakaian seksi.

Aulia Sarah yang saat itu ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan selasa kearin mengatakan bahwa menurutnya seksi itu adalah relatif. Meski seksi tapi tak perlu terlalu terbuka, ada yang terlahir seksi dan meski gak berpakaian terbuka juga tetap seksi, yang penting enak dilihat. Begitulah pendapat Sarah.

Aulia Sarah juga sempat diwawancarai dengan pertanyaan apakah ada bagian tubuhnya yang ingin dia operasi,jawabannya adalah tidak. Sarah mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukkannya dan dia sudah bersyukur menjadi wanita Indonesia.


Baca Juga:

Dian Ribut 13 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/2P5BFOZ5K48/9516
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar