Kamis, 13 Oktober 2011

Astrid Elena Bersiap Hadapi Miss World Mendatang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Astrid Elena

Astrid Elena

Ajang kontes kecantikan berlevek internasional yaitu Miss World akan segera digelar, menghadapi itu perwakilan dari Indonesia yaitu Astrid Ellena Indriana Yunadi segera bersiap untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional tersebut.

Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan pendirid ari Miss Indonesia saat ditemui di Hard Rock Cafe, jakarta pusat rabu lalu mengatakan bahwa Ellen telah mendapatkan bekal yang cukup untuk menghadapi ajang Miss World nantinya.

Lebih lanjut Liliana mengatakan bahwa kemampuan Ellen yang paling erasah adalahd alam bidang musik lebih tepatnya dalam hal bermain piano karena dia digembleng langsung oleh ahlinya. Untuk hal kecantikan juga, Ellen sudah belajar untuk melakukkan make up sendiri karena saat karantina di Miss World nanti dia ahrus bisa melakukkannya sendiri.

Saat pengumuman Miss Indonesia Goes to Miss World, beban berat diletakkan di pundak Ellen. Semua pihak berarap Ellen bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia di ajang inernasional tersebut.

miss world,liliana,ellen,belajar,miss,world,indonesia


Baca Juga:

Dian Ribut 13 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/ddWr8JB9p2Y/9510
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar