Minggu, 09 Oktober 2011

Dalam Wolverine, Hugh Jackman Akan Kembali Hadir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hugh Jackman

Hugh Jackman

Hugh Jackman kali ini akan melakukan promosi yang besar dan membuat gebrakan pada film barunya yaitu WOLVERINE. Sebelumnya dalam film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE dirinya pun sukses.

Untuk film baru ini akan menambahkan banyak tokoh baru yang akan membuat tokoh utama Wolverine melemah ketika alur cerita berjalan. Dan juga akan membuat orang yang melihat  film ini akan kesulitan memahami alur cerita film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ini.

Hugh Jackman akan membuat tokoh Wolverine lebih mendapatkan karakternya dengan emosi yang meledak-ledak. Sehingga cerita film ini maupun tokoh ini lebih mudah dicerna. Maka Hugh akan lebih focus pada karakter ini. "Saya kira, kami punya kesempatan untuk mendandani karakter, dan melakukan hal yang lebih baik. Selama ini hal itu belum tergarap dengan baik. Pada film sebelumnya, kami juga diribetkan dengan banyak karakter lain. Kali ini akan ada lebih banyak tokoh wanita. Ini bagus. Dan yang ini akan lebih maskulin," ungkap Hugh Jackman.

Film baru Hugh ini akan melakukan proses produksi di tahun ini, namun sepertinya akan ditunda hingga tahun depan karena keadaan yang tidak mendukung. Dan juga produksi film ini kemungkinan akan pindah ke Kanada, tidak lagi di Jepang. Atau mungkin akan di dua tempat tersebut.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/oYZVjmCt7WM/9407
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar