Senin, 10 Oktober 2011

Ranbir Kapoor Gantikan Shahrukh Khan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Film yang berjudul TWO STATES ini memang disutradarai oleh Visha Bharadwaj dam untuk pemerannya di perankan oleh Shahrukh Khan, namun pada akhirnya yang menjadi pemeran dalam film yang diproduseri oleh Sajid Nadiadwala ini diganti dengan Ranbir Kapoor.

Hal ini bisa terjadi karena awalnya film ini diproduseri oleh Sajid saja, namun dipun berkolaborasi dengan produser Visha Bharadwaj dengan kesepakatan dari Karan Johar. "Karan sengaja mendekati Sajid untuk berkolaborasi membuat film. Ini pertama kalinya dia bekerja sama dengan rumah produksi lain dalam pembuatan film," ungkap seorang sumber.

Sebab mengapa Shahrukh Khan diganti memang benar karena Karan Johar ingin menyesuaikan dengan kepentingan produksi. Bukan karena Shahrukh Khan tidak layak. Karan sendiri mengaku bahwa tim yang ikut terlibat dalam film MY NAME IS KHAN akan tetap ikut di film baru ini. "Karan dan saya telah membicarakan soal produksi film bersama-sama. Dia memang berusaha mendekati saya, namun kami belum memutuskan apa-apa. Namun jika penggabungan ini terlaksana, tentu saya akan sangat diuntungkan," demikian konfirmasi dari Sajid.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 10 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/1KvHHiXDFiA/9440
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar