Minggu, 09 Oktober 2011

David Beckham Mendapatkan Gaji Perhari Sebesar 60 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
David Beckham

David Beckham

David Beckham adalah seorang bintang lapangan dengan gaji sebesar £33,000, atau sekitar Ro 60 Juta per harinya untuk tahun 2010 lalu, dan dipastikan juga bahwa jumlah ini masih akan lebih besar karena dirinya memiliki usaha lainnya.

Dari klub Los Angeles Galaxy saja dirinya mendapatkan £4.5 juta dan untuk para sponsorship seperti produk pena Sharpie, produk pakaian Armani dan produk olahraga Adidas, sekitar £12 juta, ini belum termasuk usaha yang dirinya rintis dengan kekasihnya, Victoria Beckham.

Pada bulan depan kontrak pemain sepakbola ini dengan klub Los Angeles Galaxy akan berakhir, dan dirinya sekarang belum juga memilih klub mana yang ia pilih. Namun sebenarnya klub Tottenham Hotspur mengkontrak dirinya akan tetapi kekasihnya tidak setuju akan hal itu.

Victoria Beckham tidak menyetujui kontrak tersebut dikarenakan dirinya sudah menemukan keluarga yang bahagia dan dapat tinggal ditempat yang baik yaitu di California. Tempat ini menurut dirinya sudah sangat cocok untuk membesarkan putrinya , Harper. Alhasil dirinya tidak mau untuk pindah ke Inggris.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/alibZvi6SaM/9423
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar