Rabu, 12 Oktober 2011

Konsr Di Swiss Batal Karena Liam Gallagher

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liam Gallagher

Liam Gallagher

Konser yang akan digelar di kota Zurich, Swiss ini sepertinya akan dibatalkan. Dikarenakan terdapat masalah serius di dalam band baru Liam Gallagher ini sehingga harus membatalkan jadwal ini.

Pada Selasa (11/10) lalu seharusnya konser tersebut digelar, namun karena Liam sang vokalis menderita sakit tenggorokan, sehingga mereka membatalkan jadwal manggung di kota Zurich, Swiss ini. Sang vokalis sendiri tidak mungkin mampu menyanyikan lagu untuk waktu yang lama.

Melalui akun Twitter Liam pihak Beady Eye menyatakn permintaan maafnya atas konser tersebut dibatalkan. Tetapi untuk konser kelanjutannya masih belum ada kabar. "Zurich, maafkan atas pembatalan konser malam ini. Aku terkena infeksi tenggorokan, dan sangat parah. Semoga kita bisa segera bertemu lagi," tulisnya.


Baca Juga:

Dian Ribut 12 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/w3LnW2egO4U/9496
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar