Senin, 10 Oktober 2011

Rossa Ingin Rambah Luar Negeri Untuk Bisnis Karaoke

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rossa

Rossa


Sampai sekarang penyanyi Rossa masih termasuk dalam salah satu penyanyi solo sukses di Indonesia. Meski saat ini banyak bermunculan pendatang baru, nama Rosa tetap berkibar di blantika musik Indonesia.

Walaupun begitu, Rossa tidak etrlalu santai. Bahkan saat popularitas sebagai penyanyi masih dia pegang, Rossa ternyata sudah merambah bisnis di luar dunia entertainemnt.

Saat ditemui di pembukaan Diva Family Karaoke di Central Park, Jakarta Barat, Minggu lalu. Mantan istrid ari Yoyo Padi ini mengatakan bahwa dia ingin membuka cabang bisnisnya sampai ke luar negeri.

Rossa mengatakan bahwa untuk tahun-tahun pertama dia akan mencoba untuk lebih fokus ke intern dan baru akan merambah luar negeri pada tahun ketiga.


Baca Juga:

Bernardus Grawira 11 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/LJnufCekT-U/9457
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar