Rabu, 05 Oktober 2011

Konser Adele Dibatalkan Lagi

Adele

Adele

Konser Adele yang akan digelar di Amerika tersebut harus dibatalkan, karena Adele mengalami penyakit tenggorokan yang cukup parah. Sehingga dapat membuat para fans kecewa, padahal sebelumnya sudah dua kali dirinya membatalkan konsernya. Dan ini adalah yang ketiga kalinya.

"Guys, dengan berat hati aku memberitahuku kalian bahwa saat ini aku sedang mengalami masalah dengan suara… Menyanyi adalah tujuan hidupku, hobiku, kecintaanku, kebebasanku dan sekarang juga pekerjaanku. Aku tak punya pilihan lain selain harus segera mengobatinya, atau aku akan kehilangan suaraku selamanya," tulis Adele melalui aku twitternya. "Aku akan menjalani rehabilitasi vokal sesegera mungkin, dan mulai membangun stamina suara, tubuh dan jiwaku. Aku akan kembali. Aku minta maaf dari hatiku yang terdalam," lanjutnya kemudian.

Adele dikabarkan kondisi tenggorokannya semakin lama semakin memburuk dan sudah pernah mengalami infeksi di bagian dadanya. Dengan jadwalnya yang sangat padat, maka membuat kondisi badanya semakin memburuk.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 05 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/tDoV6NfU0RY/9318
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar