Rabu, 12 Oktober 2011

Fans Armada Rusuh Ketika Konser

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Armada

Armada


Grup Armada bisa dikatakan cukup kecewa dalam melakoni konsernya kali ini. Pasalnya, saat Armada melakukkan konser dalam acara Trees For Life di Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu sore lalu. Para penonton terliabt keributan dan itu terhitung sampai 3 kali.

Pada awalnya konser berjalan lancar, namun pada saat Armada Band menyanyikan lagu kedua keributan pertama mulai muncul. begitu juga saat Armada melagukan single andalannya yang berjudul Pemilik Hati, keribuat penonton lagi-lagi tidak bisa dibendung.

Kira-kira beginilah ayng dikatakan Rizal,Vokalis Armada saat penonton ribut:

"Saya datang ke sini ingin bersenang senang dan tertawa dengan kalian. Yang ingin ribut saya tantang ribut dengan saya. Yang bikin ribut, kita doakan masuk neraka,".

Keributan itu juga membuat Bambang Bintoro selaku bupati Batang untuk emnghimbau supaya penonton tidak menimbulkan keributan. Bambang juga sempat mengancam akan menghentikan acara jika penonton masih ribut.


Baca Juga:

Dian Ribut 12 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/8FlG0wiPWZA/9478
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar