Minggu, 09 Oktober 2011

Ultra Lover Akan Segera Rilis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2PM

2PM

2PM akan segera merilis single terbarunya yaitu Ultra Lover yang merupakan single ketiga milik boyband yang berasal dari Korea Selatan tersebut. Dan single ini akan dirilis beserta DVD untuk 1st Japan Tour 2011 yang diberi judul Take Off in Makuhari Messe 2011.

Di dalam single terbarunya, Ultra Lover penampilan para personil 2PM akan dapat melakukan pengucapan bahasa Jepang yang lebih baik, dan berirama up-beat. Single yang akan dirilis tersebut adalah gabungan dari single I'll be Back dengan bahasa Jepang. Ketika single Ultra Lover dirilis akan hanya dihadiri oleh 20.000 orang saja dari 230.000 pendaftar, dan juga akan menampilkan behind the scenes dan foto-foto live mereka.

Di Osaka-Jo Hall akan tampil dan dilanjutkan dengan empat kali penampilan lagi yang akan dimulai pada 5 Desember nanti. Dan dengan lima pertunjukan dan di drama Fuji TV, 99 Days wit a Star, Taecyeon akan tampil dengan Kim Tae Hee pada 23 Oktober

Junsu pun juga akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi R&B, Double Count 3. Dan juga dalam drama TBS, Kaitou Royale, Chansung akan tampil pada tanggal 28 Oktober mendatang.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/VtVVHFuOP5E/9414
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar