Minggu, 09 Oktober 2011

Charly Keluar Dari Grup Band ST12!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Charly

Charly


Charly yang dikenal sebagai vokalis dari grup band kondang ST 12 kini tidak bisa alagi disebut sebagai vokalis ST12. Pasalnya, Charly sudah bulat memutuskan untuk kelar dari grup band yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Charly mengaku bahwa keinginannya itu sudah lama dia pikirkan dan ingin dia katakan dan sekarang Charly telah memutuskan ntuk emngumumkannya kepada publik luas.

Saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV yang ke 9, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sabtu malam lalu. Charly mengatakan bahwa keputusannya memang telah benar-benar bulat, selain akrena sudah dia pikirkan sejak lama menurut Charly ini juga demi kebaikan ST12.

Untuk alasan kenapa Charly Keluar dari ST12 belum dapat dipastikan, Charly sendiri saat diwawancarai tentang alasannya hanya menjawab tidak ada apa-apa,apapun yang terjadi dengan ST12 itulah yang terbaik.


Baca Juga:

Dian Ribut 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/Ro7zMrWCOb4/9402
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar