Jumat, 07 Oktober 2011

Dalam Tribute MJ, Chris Brown Batal Tampil

Chris Brown

Chris Brown

Konser tribute Michael Jackson yang akan digelar di Inggris dengan menampilkan berbagai musisi besar dan beberapa artis. Namun untuk Chris Brown yang sebenarnya akan tampil juga, tampaknya tidak akan tampil dikarenakan sebelumnya dirinya pernah mengalami masalah kriminal di Inggris sehingga tidak diizinkannya untuk menyanyi. Sehingga dirinya tidak akan bisa tampil di acara yang digunakan untuk mengenang mendiang Michael Jackson ini.

Chris Brown pada tahun 2009 lalu dihukum oleh pemerintah Inggris karena menganiyaya kekasihnya yaitu Rihanna. Meskipun sudah lama terjadi, namun hal ini masih menjadi catatan pemerintah Inggris. Akhirnya pemerintah Inggris pun tidak bisa mengeluarkan visa kerja untuk Chris. Meskipun dirinya harus tampil bersama musisi dan artis lainnya di Cardiff, Wales pada besok harinya.

"Rencana itu akan memunculkan kesan negatif. Pihak keluarga ingin pertunjukan ini jadi sebuah penghormatan yang layak buat Michael," ungkap salah satu sumber. Pihak penyelenggara konser Michael Forever memang keberatan tentang penampilan Chris yang akan berbentuk hologram seperti Beyonce.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 08 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/_SFXVLVZNSo/9378
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar