Sabtu, 01 Oktober 2011

Brad Pitt Tidak Ingin Jadi Sutradara

Brad Pitt

Brad Pitt

Kebanyakan seseorang yang berkarir menjadi actor akan melanjutkan menjadi sutradara, namun untuk Brad Pitt dirinya tidak ingin menjadi sutradara dikarenakan ada suatu alasan. Kekasih Angelina Jolie ini tidak ingin menjadi sutradara dikarenakan dirinya tidak akan ada waktu untuk anak-anak dan keluarganya.

"Aku tak tertarik menjadi sutradara. Kalau aku jadi sutradara, maka aku akan jadi gila, juga keluargaku. Aku takkan bisa bertemu dengan mereka. Butuh waktu lama untuk menjadi sutradara, aku cukup senang dengan apa yang kulakukan sekarang," kata aktor yang sudah memiliki 6 anak ini.

Sang aktor yang sudah berusia 47 tahun ini mengaku masih memiliki sebuah impian. "Aku suka film dan masih melihat film-film yang kutonton 20 tahun lalu. Cita-citaku adalah membuat film yang benar-benar bagus," pungkasnya.


Baca Juga:

Dian Ribut 02 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/Zg8P-BBrD10/9225
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar