Senin, 10 Oktober 2011

Musisi Jagjit Singh Telah Meninggal Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jagjit Singh

Jagjit Singh

Pada hari Senin (10/10) di rumah sakit Lilavati, salah satu selebritis besar asal India, Jagjit Singh telah meninggal dunia. Penyanyi India ini meninggal di usia ke 70 tahun.

Penyanyi yang dikenal dengan suara halusnya ini sebelumnya telah menjalani perawatan medis sejak tanggal 23 September lalu. Dia meninggal dunia dikarenakan penyakit hati yang dideritanya dan juga karena komplikasi pendarahan otak.

Sejak kecil penyanyi ini telah belajar di dunia musik, penyanyi ini lahir pada tanggal 8 Februari 1941. Di Ganganagar dirinya pun pernah belajar musik selama dua tahun. Setelah itu dirinya belajar musik ditempat lainnya.

Gelar Ghazal King diraih Jagjit bersama Chitra Singh, istrinya. Dan juga pasangan ini sering dikenal dengan sebutan pioneer musik Ghazal. Tidak hanya itu prestasinya, melainkan masih banyak penghargaan yang pernah diraihnya.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 10 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/F0Svw5Czt5I/9441
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar