Senin, 03 Oktober 2011

Nikita Mirzani Senang Disebut Bom Seks Indonesia

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Salah satu selebriti kita yaitu Nikita Mirzani sering membintangi banyak film bergenre horor dan dalam peampilannya di film horor itu Nikita sering memerankan adegan-adegan yan bisa disebut adegan "panas". Akibatnya,mau tidak mau nantinya Nikita Mirzani bisa saja disebut artis porno. Menanggapi hal itu, bagaimanakah pendapat Nikita?

Saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, kamis lalu. Nikita Mirzani mengatakan bahwa dia fine-fine saja dengan hal itu, dia berpendapat bahwa kalau dia sudah seksi ya begtulah adanya. Dan jika banyak orang menyebut dia seksi ya begitu jugalah adanya.

Nikita Mirzani juga tidak menolak jika nanti dirinya disebut sebagai bom seks Indonesia. Dia mengaku senang menerima sebutan itu jika nanti memang disematkan padanya. meskipun menurutnya dia tidak seseksi itu.

Menurut Nikita, baginya film Seks adalah sebuah kebutuhan. Kalau semisal hanya film datar saja pasti orang-orang akan malas menontonnya.Penontonnya rata-rata sekarang ini menegah kebawah jadi perlu disuguhkan adegan "panas agar mereka betah. Baginya hal itu sah-sah saja meskipun banyak orang berpikian sebaliknya.


Baca Juga:

Dian Ribut 04 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/eb219JCYQw0/9263
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar