Selasa, 11 Oktober 2011

Daniel Mananta Produseri Film

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Daniel Mananta

Daniel Mananta


Daniel Manata dikenal masyarakat sering tampil sebagai seorang pembawa acara atau VJ dan seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini Daniel Mananta jarang terlihat di dunia entertainment.

Usut punya usut ternyata Daniel sedang sibuk dengan bisnis clothingnya. Namun demikian Daniel ternyata tidak lepas begitu saa dari dunia entertainment, rencananya dalam waktu dekat ini Daniel akan menggarap sebuah film dengand ia sebagai produsernya.

Saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin lalu. Daniel mengatakan bahwa dalam rencana pembuatan film ini mungkin hanya tinggal syuting karena skrip film sudah siap, pemain juga sudah siap, serta dia juga sudah mendapatkan investor untuk filmnya nanti.


Baca Juga:

Dian Ribut 12 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/8Ie2ZMSxy2Y/9475
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar