Minggu, 09 Oktober 2011

Pangeran Harry Harus Ikut Latihan Militer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pangeran Harry

Pangeran Harry

Pangeran Harry kini diberitakan bahwa harus mengikuti pelatihan militer di Amerika, dan sekarang sedang dalam perjalanan. Pangeran Harry harus mengikuti kegiatan itu karena adiknya Pangeran William diharuskan untuk tetap tinggal di Amerika selama dua bulan.

Pangeran William diperkirakan akan tiba di tempat pelatihan yang berada di El Centro, California pada hari Senin besok (10/10). Pangeran yang bergelar Duke of Cambridge ini akan dilatih untuk bisa menerbangkan pesawat tempur di gurun yang tepat berada di perbatasan dengan Meksiko.

Pangeran Harry juga akan dilatih tentang strategi perang, dan lokasinya akan dibuat mirip seperti di Afghanistan. "Dia akan jadi Kapten Wales ketika berada di sini. Dia akan diperlakukan sama seperti pilot Inggris lainnya," ungkap Kapten Devon Jones sendiri.

Sebelum Harry pergi ke markas Angkatan Udara di Gila Bend, Arizona. Dirinya sempat menghabiskan malam di sebuah night club.


Baca Juga:

Miftahur Roziqin 09 Oct, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/eGosip/~3/uz_5gBcvmjw/9421
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar